Banteng Solo Dilarang Konvoi

Banteng Solo Dilarang Konvoi
Pedagang Pasar Gede, Solo, menyambut gembira kemenangan Jokowi - Ahok. Foto: ARIEF/RADAR SOLO
SOLO- Ketua DPC PDIP Solo, FX Hady Rudyatmo melarang keras warga Solo meluapkan kegembiraan dengan menggelar konvoi. Menyusul, hasil hitung cepat Pemilukada DKI Jakarta mengunggulkan pasangan Jokowi-Ahok.

"Sudah saya instruksikan, terutama kepada kader. Agar tidak menyelenggarakan konvoi atau apapun untuk meluapkan kegembiraan," terang Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo ketika ditemui di kantornya, kemarin (20/9).

Instruksi Rudy tersebut berkenaan dengan kemenangan Jokowi hasil hitung cepat. Rudy mengimbau, warga Solo tetap menjaga kondusivitas Solo, apapun yang terjadi.

Di sisi lain, Rudy yang juga Wakil Wali Kota Solo tersebut mengaku bangga dengan apa yang dicatat dalam penghitungan cepat. Di mana, salah satu kader terbaik yang dimiliki Solo telah membuktikan juga dapat diterima masyarakat ibukota. Meskipun, hasil pastinya masih menunggu keputusan KPU DKI. "Tentunya hasil pastinya juga masih menunggu keputusan penetapan oleh KPU DKI nanti," paparnya.

SOLO- Ketua DPC PDIP Solo, FX Hady Rudyatmo melarang keras warga Solo meluapkan kegembiraan dengan menggelar konvoi. Menyusul, hasil hitung cepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News