Bantu Anak-Anak Belajar Puasa Ramadan, Bayer Luncurkan Redoxon Kids

Bantu Anak-Anak Belajar Puasa Ramadan, Bayer Luncurkan Redoxon Kids
Presiden Direktur PT Bayer Indonesia Kinshuk Kunwar. Foto: Bayer

jpnn.com, JAKARTA - PT Bayer Indonesia meluncurkan Redoxon Kids sebagai suplemen vitamin C 200 miligram (mg) untuk menjaga daya tahan tubuh anak.

Presiden Direktur PT Bayer Indonesia Kinshuk Kunwar mengatakan pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk beradaptasi dengan perubahan, termasuk anak-anak.

Contohnya, anak-anak harus bisa belajar secara fleksibel melalui pembelajaran tatap muka dan daring.

Kondisi tersebut menjadikan lingkungan anak-anak semakin menantang, khususnya bagi yang sedang belajar berpuasa pada bulan Ramadan.

Untuk itu, Bayer meluncurkan Redoxon Kids untuk membantu daya tahan tubuh dalam menjalani aktivitas di lingkungan yang dinilai makin menantang ini.

"Kami percaya, dengan daya tahan tubuh yang kuat, anak-anak Indonesia akan lebih berani bereksplorasi demi menggapai cita-cita mereka,” kata Kunwar, Senin (4/4).

Diketahui, Redoxon Kids Vitamin C 200 mg tersedia dalam kemasan berisi 60 tablet kunyah rasa jeruk dengan bentuk-bentuk unik.

Bayer juga menyediakan Redoxon Vitamin C 500 mg tablet kunyah yang tersedia dalam kemasan strip 2s. (mcr9/fat/jpnn)

PT Bayer Indonesia meluncurkan Redoxon Kids sebagai suplemen vitamin C 200 mg untuk menjaga daya tahan tubuh anak saat belajar puasa Ramadan.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News