Bantu Gerakkan Roda Perekonomian Bengkel, Federal Oil Bagi-Bagi Hadiah

Bantu Gerakkan Roda Perekonomian Bengkel, Federal Oil Bagi-Bagi Hadiah
Program sibek berhadiah Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil berkomitmen untuk terus berkontribusi menggerakkan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020, Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor dengan membeli produk Federal Matic series yang ada tanda promonya.

Program tersebut juga diharapkan mampu menggerakkan konsumen untuk datang ke bengkel dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor.

Dengan begitu, dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa pandemi.

Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager mengatakan, “Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka.”

Hadiah yang sudah dibagikan kepada para pemenang seperti motor, smartphone, dan voucher belanja.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil dirasa sangat postif, dan membantu kami di tengah pandemi ini," kata Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic dan YMatic) yang ada tanda promonya.

Federal Oil berkomitmen untuk terus berkontribusi menggerakkan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News