JPNN.com

Federal Oil Berbagi Asa Kepada Korban Banjir Bandang di Sukabumi

Jumat, 02 Oktober 2020 – 03:25 WIB
Federal Oil Berbagi Asa Kepada Korban Banjir Bandang di Sukabumi - JPNN.com
Federal Oil berbavi kepada para korban banjir bandang di Sukabumi. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Bencana banjir bandang yang melanda wilayah kabupaten Sukabumi pada awal pekan lalu, membuat banyak warga kehilangan tempat tinggal bahkan lebih dari itu.

Berdasarkan data yang dihimpun Disaster Management Centre Dompet Dhuafa (DMC DD) hingga Rabu, 30 September 2020 tercatat dampak bencana banjir bandang ini mengakibatkan 2 jiwa meninggal, 1 jiwa hilang dan 10 jiwa mengalami luka-luka.

Sementara itu, 133 Kepala Keluarga dengan 431 jiwa terdampak, terdapat 133 rumah rusak, 5 jembatan rusak, dan 1 embung rusak.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Sukabumi, pada Rabu (30/9) lalu, Federal Oil bekerja sama dengan lembaga Dompet Dhuafa memberikan bantuan langsung kepada para korban.

Bantuan tersebut direalisasikan melalui penyaluran makanan dan kebutuhan pokok ke dapur umum.

“Kami berempati atas musibah ini. Bantuan dari Federal Oil ini merupakan wujud dukungan terhadap warga Sukabumi yang terdampak banjir bandang," ungkap Federal Oil General Manager Sri Adinegara, dalam siaran resmi.

Sebagai merek yang telah hadir di Indonesia selama 32 tahun, Federal Oil telah turut serta aktif dengan program dan kegiatan kemanusiaan.

Salah satunya bekerja sama dengan program-program bantuan yang dilakukan oleh lembaga Dompet Dhuafa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha