Federal Oil Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara Motor

Federal Oil Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara Motor
Federal oil bagi-bagi masker. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil membagikan ribuan masker kepada para pengendara motor, dalam rangka turut memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

"Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman atau physical distancing dengan orang sekitarnya," kata Federal Oil General Manager, Sri Adinegara dalam keterangan resmi, Kamis.

"Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di tanah air."

Juniadi, salah seorang pengendara ojek online (ojol) di Semarang yang menerima bantuan masker, mengungkapkan bahwa program pembagian masker tersebut sangat bermanfaat, dan membantu para driver ojol dalam mendapatkan masker.

"Untuk profesi saya sebagai driver ojol, dimana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap menjaga diri di tengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja," kata dia.

Wilayah pendistribusian masker adalah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali. (mg8/jpnn)

Federal Oil membagikan ribuan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor, dalam rangka turut memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News