Asyik! Besok Bisa Foto Bareng Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Jakarta

Asyik! Besok Bisa Foto Bareng Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Jakarta
Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 tiba di Jakarta, Jumat (19/7). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Usai menjalani balapan di Moto2 Jerman, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkunjung ke Indonesia untuk menyapa secara langsung penggemar setianya sembari menjalani serangkaian kegiatan di Jakarta.

Kehadiran Sam Lowes, Jumat (19/7), disambut langsung jajaran manajemen PT Federal Karyatama (FKT), produsen pelumas Federal Oil serta sejumlah jajaran managemen dari PT Deltomed Laboratories, produsen merek Antangin, selaku sponsor dalam tim balap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Head of Corporate Communication FKT, Ivan Ally, mengatakan kehadiran Sam Lowes ke Indonesia merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Gresini dan Federal Oil di dunia balap Internasional.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya mengaktivasi kegiatan merek Federal Oil ke konsumen setia. Sekaligus memperkuat kerja sama antara pelbagai merek yang terlibat dalam tim balap FOGM2, di antaranya ada Antangin, Aspira dan Bold Experience," kata Ivan

Bagi pebalap bernomor #22 itu, ini merupakan kali keduanya datang ke Indonesia, setelah pada 2016 lalu.

“Saya ingat 2016 dan sangat menikmati waktu saya di Jakarta. Orang-orang dan penggemar sangatlah baik. Menyenangkan bisa mengendarai motor di kota dan melihat begitu banyak orang! Dan juga menyenangkan melihat perusahaan yang mensponsori tim untuk memungkinkan kami berlomba di kejuaraan dunia,” ujar Lowes.

Tahun ini, Team Federal Oil Gresini Moto2 juga memiliki partner merek kebanggaan Indonesia lain yang ikut berpartisipasi sebagai sponsor, yaitu Antangin.

Sam Lowes dijadwalkan berada di Indonesia selama 3 hari sejak 19-21 Juli 2019. Selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil. (mg8/jpnn)


Usai menjalani balapan di Moto2 Jerman, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkunjung ke Indonesia untuk menyapa secara langsung penggemar setianya sembari menjalani serangkaian kegiatan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News