JPNN.com

Aftermarket

Federal Lubricant Kian Berambisi Kuasai Pasar Pelumas Indonesia

Rabu, 24 April 2019 – 18:14 WIB
Federal Lubricant Kian Berambisi Kuasai Pasar Pelumas Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bergabungnya Federal Lubricants ke ExxonMobil, mendorong perusahaan pelumas lokal tersebut optimistis bisa mecapai hasil positif tahun ini dan ke depannya.

"Ini merupakan sinergi positif, yang membuka ruang lebih lebar untuk penetrasi pasar pelumas di Indonesia dari kedua perusahaan. Kiprah panjang Federal Lubricants sendiri cukup berpengalaman selama 30 tahun di Indonesia," ungkap Presiden Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/4).

BACA JUGA: Federal Lubricant Mulai Godok Oli Diesel B20

Setelah menjadi bagian dari ExxonMobil, lanjut Patrick, Federal Lubricants membawa ambisi baru tahun ini menjadi perusahaan global terkemuka yang tetap mengedepankan nilai-nilai lokal.

Lantas, apa yang meyakinkan Federal Lubricants berambisi bisa menjadi perusahaan pelumas terdepan di Indonesia?

Patrick menjelaskan, salah satunya melalui pengembangan jangkauan produk-produk pelumas mereka, baik di segmen sepeda motor maupun mobil.

"Tentunya produk-produk kami akan lebih beragam di pasar tahun ini. Baik dari brand Federal sendiri yang mengisi di kedua segmen maupun dari brand pelumas Mobil dan Mobil SuperMoto, juga akan penetrasi di dua segmen," kata Patrick lagi.

Federal Lubricant Kian Berambisi Kuasai Pasar Pelumas Indonesia
Lini produk oli Federal

Hal penting lainnya ialah integrasi jaringan (dual brand integration) terkait pergerakan produk-produk di pasar pelumas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha