Selamat, Amas Suhendar dari Ciamis Jadi Miliarder Federal Oil

Selamat, Amas Suhendar dari Ciamis Jadi Miliarder Federal Oil
Pengundian Spesial Miliarder Is Back di Jakarta. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil sukses menyelesaikan rangkaian program bertajuk Spesial Miliarder Is Back (SMIB) yang telah dimulai pada awal tahun lalu. Keluar sebagai pemenang utama yang mendapatkan hadiah Rp 888.888.888,- ialah Amas Suhendar dari Ciamis, Jawa Barat.

Program tersebut ditutup dengan pengundian pemenang untuk periode 2 yang berjalan mulai dari 1 September sampai dengan 31 Desember 2018, untuk menentukan satu nama pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 888.888.888,-, dan ratusan pemenang hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA: Pelumas Lokal Federal Oil Resmi Milik ExxonMobil

Pengundian pemenang program Spesial Miliarder Is Back periode 2 ini dilangsungkan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 lalu, bertempat di kantor Globe Promotion Service selaku pihak yang bekerja sama dalam mengadakan program ini, dan prosesi pengundian juga disaksikan langsung oleh perwakilan dari Federal Oil, pihak Notaris, Pejabat Kementerian Sosial RI, serta Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Program Spesial Miliarder Is Back ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi konsumen, yang diselenggarakan oleh Federal Oil dalam rangka 30 tahun PT Federal Karyatama pada tahun 2018 lalu.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat bagi para pemenang, dan dapat terus menjadi loyalis dari produk Federal Oil. Serta, kami berkomitmen juga Federal Oil dapat terus menghadirkan produk – produk spesial, dan pelayanan terbaik bagi pengguna motor di tanah air," kata Vice President Director PT Federal Karyatama Adrian Baskoro, di Jakarta.

Informasi lengkap daftar pemenang program Spesial Miliarder Is Back periode 2, dapat dilihat langsung pada website resmi Federal Oil. (mg8/jpnn)


Federal Oil telah sukses menyelesaikan rangkaian program consumer promo bertajuk Spesial Miliarder Is Back (SMIB) yang telah dimulai pada awal tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News