Federal Oil Beri Diskon 50% Ganti Oli untuk Warga Palu

Federal Oil Beri Diskon 50% Ganti Oli untuk Warga Palu
Program ganti oli Federal Oil diskon 50 persen di Palu-Donggala. Foto: Ist

jpnn.com - Sebagai rasa peduli dan keinginan untuk meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami Palu-Donggola, Sulawesi Tengah, ExxonMobil dan Federal Lubricants telah menyalurkan bantuan donasi sebesar Rp 1,5 miliar melalui Yayasan Dompet Dhuafa.

Selain itu, distributor Federal Oil di kota Palu yang juga ikut terkena dampak bencana alam, turut ikut membantu meringankan beban para korban.

Selama enam hari mulai Senin, 29 Oktober 2018 sampai dengan Sabtu, 3 November 2018, setiap pembelian produk Federal Racing dan Federal Matic series di bengkel MotoXpress, Palu mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Owner distributor Federal Oil Palu Hendro Kusuma mengatakan, pemberian diskon tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Federal Oil kepada masyarakat yang ingin mengganti oli mesinnya.

"Diskon ini sebagai wujud kepedulian Kami kepada warga Palu untuk meringankan beban warga Palu yang akan mengganti oli motornya. Dengan kondisi yang belum stabil saat ini, kami mencoba meringankan dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian produk Federal racing dan Federal Matic series," kata Hendro, Selasa (30/10).

Hendro menambahkan tidak ada syarat tertentu bahkan tidak ada batasan usia motor untuk mengikuti promo tersebut.

Warga cukup datang membawa sepeda motornya, maka langsung mendapatkan diskon sebesar 50 persen. Sedangkan untuk pembelian Federal Matic series, akan mendapatkan oli gardan. Bahkan bengkel menyediakan makanan siap saji dan juga minuman secara gratis.


Sebagai rasa peduli dan keinginan untuk meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami Palu-Donggola, ExxonMobil dan Federal Lubricants serahkan donasi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News