MPM Fasilitasi 10 Bus Antar Mekanik Federal Oil Mudik

MPM Fasilitasi 10 Bus Antar Mekanik Federal Oil Mudik
Federal Oil Mudik 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Sudah menjadi kegiatan tahunan, MPM Lubricants kembali memfasilitasi mekanik outlet Federal Oil dan Federal Mobil beserta keluarga mudik ke kampung halaman.

Tahun ini, MPM Lubricants menyediakan 10 unit bus dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan peserta yang kurang lebih sekitar 500 orang.

“Ini adalah tahun ke-4 kami mengadakan kegiatan ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberi kemudahan bagi mekanik dan loyalis untuk lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” kata Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants di sela pelepasan Mudik Spesial 2018 yang juga merupakan perayaan hari jadi MPM ke-30 tahun, di Pulo gadung, Jakarta Timur.

Pemudik akan diantar ke beberapa kota tujuan yakni Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

“Tujuan kami adalah memberikan produk terbaik bagi masyarakat karena pelumas kami juga diproduksi melalui fasilitas yang canggih yang sekarang ada di Cilegon. Dengan begitu para mekanik juga akan lebih semangat lagi menginformasikan pelumas Federal,” tambahnya.

Selama musim mudik, MPM Lubricants melalui Federal Oil juga menyediakan posko mudik 2018. Tahun ini mereka menempatkannya di bilangan Agung Fantasi Waterpark, Jl Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat. Posko mudik Federal Oil akan beroperasi hingga 19 Juni 2018 mendatang. (mg8/jpnn)

Sudah menjadi kegiatan tahunan, MPM Lubricants kembali memfasilitasi mekanik outlet Federal Oil dan Federal Mobil beserta keluarga mudik ke kampung halaman.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News