Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar Langsung Bergerak

Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar Langsung Bergerak
Sahabat Ganjar menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) lalu. Foto dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAWA TIMUR - Sahabat Ganjar menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) lalu.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa, makanan siap saji, air mineral, selimut, masker,  karpet, vitamin,  pembalut, obat-obatan dan baju bertuliskan Sahabat Ganjar.

Selain berupa barang, Sahabat Ganjar juga menyalurkan sejumlah dana bantuan yang diberikan kepada warga terdampak.

“Semoga dengan bantuan yang Sahabat Ganjar berikan dapat meringankan para masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru, harapan saya semoga masyarakat bisa cepat bangkit kembali dan doa yang terbaik saya panjatkan,” harap Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Kardiana.

Sementara itu pada saat pemberian bantuan dari Sahabat Ganjar, para warga ikut serta bergotong-royong membantu menurunkan dan mengangkat barang bantuan dari dalam kendaraan dari Sahabat Ganjar.

“Dengan keberadaan Sahabat Ganjar di setiap daerah, kami memiliki respon cepat jika terjadi bencana alam sehingga bantuan langsung dikoordinasikan untuk dikirim ke lokasi bencana," tutur Humas Sahabat Ganjar Indah.

Dari bencana erupsi Gunung Semeru itu, kami langsung berkoordinasi dengan ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, sehingga dalam waktu singkat bantuan untuk para pengungsi langsung dikirimkan,” imbuhnya.(chi/jpnn)

Sahabat Ganjar menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) lalu.