JPNN.com

Bantu Masyarakat, Keluarga KH Ma’ruf Amin Bagikan Bansos

Kamis, 21 Mei 2020 – 22:45 WIB Bantu Masyarakat, Keluarga KH Ma’ruf Amin Bagikan Bansos - JPNN.com
Direktur Master C19 Doddy Dwi Nugroho (kaus hijau). Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Keluarga orang nomor dua di Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako kepada guru ngaji, guru sekolah agama, dan marbot masjid di enam provinsi.

Bantuan paket sembako dari keluarga Wapres itu didistribusikan melalui Master C19 dan Koperasi Mitra Santri Nasional (KMSN).

"Ya, kami dapat amanah mendistribusikan bantuan paket sembako dari keluarga wapres ke sejumlah daerah di tengah masa sulit ini," ungkap Direktur Master C19 Doddy Dwi Nugroho, Kamis (21/5).

Doddy mengungkapkan, bantuan akan dikirimkan ke sejumlah daerah. “Di antaranya ke Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung," kata Doddy.

Sementara itu, KH Ma'ruf mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kesabaran dan menaati protokol kesehatan menjelang Idulfitri.

Kiai Ma'ruf juga menyampaikan keprihatinannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

Menurut dia, Idulfitri yang biasanya disambut dengan sukacita pada tahun-tahun sebelumnya berubah drastis pada tahun ini karena corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil