Bantu Masyarakat, Tim8 RJBBP Gelar Paket Sembako Murah

Bantu Masyarakat, Tim8 RJBBP Gelar Paket Sembako Murah
Masyarakat Palembang antusias membeli paket sembako murah. Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim8 RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) menggelar paket sembako murah bertempat di halaman Kantor Sekretariat DPD Tim8 RJBBP, Minggu (21/1/2024).

Cukup membayar Rp 20 ribu, masyarakat sudah mendapatkan paket sembako murah berupa minyak sayur berat 100 gram dan gula 100 gram.

"Seperti kita ketahui bersama, saat ini harga kebutuhan bahan pokok masih naik," ungkap Ketua Tim8 RJBBP Sumsel, Hadi Candra di lokasi.

"Dengan adanya paket sembako murah hari ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat," sambung Candra.

Selain menggelar paket sembako murah, Tim8 RJBBP Sumsel juga membagikan susu gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami juga bagi susu gratis, sesuai dengan program unggulan Prabowo-Gibran," kata Candra.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Domiggus Oktavianus menargetkan pasangan calon nomor urut dua menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang.

"Di Sumsel sendiri untuk tingkat elektabilitas sudah di atas 52 persen, dan itu sudah cukup besar, kalkulasi secara nasional pun masih bisa terpenuhi untuk menang satu putaran," terang Domiggus.

Guna membantu masyarakat, Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Tim8 RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) menggelar paket sembako murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News