Bantu Pengiklan Tingkatkan Perhatian, MGID Lakukan Hal Ini

Bantu Pengiklan Tingkatkan Perhatian, MGID Lakukan Hal Ini
Bantu Pengiklan Tingkatkan Perhatian, MGID Lakukan Hal Ini. Foto: MGID

jpnn.com, JAKARTA - MGID, platform periklanan global, telah mengumumkan peluncuran iklan-iklan media interaktif di seluruh portofolionya. 

Format media interaktif MGID membantu konsumen dalam berinteraksi dengan iklan melalui ketukan dan geseran layar, membuka perspektif baru dari suatu gambar dan konten ekstra.

Diperkaya dengan semua keuntungan dari format-format iklan MGID yang sudah ada, termasuk peletakan native berkualitas tinggi, penargetan kontekstual cerdas dan brand safety.

"Format ini akan memfasilitasi penerbit, pengiklan dan konsumen dengan lebih baik dalam berinteraksi dengan iklan dalam cara yang lebih berarti dan positif," kata Madi Bachar, VP Penjualan di MGID dalam keterangannya, Rabu (30/11).

Menurut laporan dari statista.com, pengeluaran iklan di Indonesia diperkirakan meningkat (CAGR 2022-2027) 7.14% setiap tahunnya, menghasilkan volume pasar yang mencapai USD 1.06 miliar pada 2027. 

Salah satu tren paling signifikan yang mendorong pertumbuhan periklanan digital adalah popularitas format-format iklan interaktif yang makin meningkat.

Didorong oleh permintaan pengguna yang tinggi, iklan-iklan interaktif meningkatkan kinerja kampanye dan efektif dalam menarik perhatian konsumen. Pengiklan menganggap

format-format iklan interaktif sebagai alternatif dari iklan video yang lebih terjangkau dan dinamis.

MGID lakukan ini untuk membantu pengiklan meningkatkan perhatian konsumen. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News