Bantu UMKM Bangkit, Sandiaga Uno Buka Pesta Rakyat di Bekasi

Bantu UMKM Bangkit, Sandiaga Uno Buka Pesta Rakyat di Bekasi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat membuka acara Pesta Rakyat di salah satu ikon mal tertua di Bekasi, yakni Mall Bekasi Junction (pasar proyek). Foto dok JAWARA

jpnn.com, BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membuka acara Pesta Rakyat di salah satu ikon Mall tertua di Bekasi, yakni Mall Bekasi Junction (pasar proyek).

Acara ini digelar oleh Jawara (Jaringan Wanita Nusantara).

Melalui pembukaan acara tersebut, Menparekraf ingin menghidupkan kembali Mal Bekasi Junction yang telah lama tutup karena pandemi.

Dengan adanya event itu masyarakat bisa memamerkan produk UMKM nya, dengan harapan dapat dikenal masyarakat luas.

"Kami apresiasi atas Pesta Rakyat ini sebagai salah satu event daerah untuk memamerkan produk-produk ekonomi keratif kita yang menopang pertumbuhan ekonomi kita," kata Sandiaga, Kamis (18/8).

Sandiaga menilai, event tersebut bisa membangkitkan ekonomi dan terciptanya lapangan pekerjaan.

"Kami mendukung, kami melihat ini sebagai bagian dari kebangkitan ekonomi kita dan terciptanya lapangan kerja. Targetnya di 2024 dapat membuka banyak lapangan pekerjaan baru, dan saya juga sangat mengapresiasi bersama walikota, kita akan mengangkat karya karya ekonomi kreatif yg ada di Bekasi," kata Sandiaga.

Kegiatan yang digelar oleh sukarelawan Sandiaga Uno tersebut mendapat apresiasi dari Wali kota Bekasi. Para peserta dan masyarakat lainnya juga turut mendukung Sandiaga pada 2024, mereka percaya dengan Sandiaga menjadi Presiden maka dampak kebangkitan ekonomi akan terasa.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Melalui pembukaan acara tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno ingin menghidupkan kembali mal Bekasi Junction yang telah lama tutup karena pandemi.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News