Selasa, 20 November 2018 – 18:26 WIB

Banyak Artis Nyaleg di Jakarta

Kamis, 04 Oktober 2018 – 10:27 WIB
Banyak Artis Nyaleg di Jakarta - JPNN.COM

Tina Toon. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Setidaknya ada empat artis yang namanya masuk dalam daftar calon tetap (DCT) yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 20 September lalu.

Penyanyi Tina Toon menjadi caleg DPRD DKI dari PDI-P. Dia terdaftar di daerah pemilihan DKI Jakarta 2, yakni Kepulauan Seribu; Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tina mendapat nomor urut 5 di daerah pemilihan (dapil) tersebut dengan nama Agustina H (Tina Toon).

Jika terpilih duduk di kursi DPRD DKI Jakarta, Tina akan fokus untuk meningkatkan taraf pendidikan di Jakarta.

"Aku sebenarnya konsepnya pendidikan, Kartu Jakarta Pintar atau kayak card-nya itu apakah semua sistem berjalan lancar dan memadai dan cukup. Pokoknya di sekitar-sekitar akulah yang sudah pasti," ujar Tina saat mendaftar di kantor KPU DKI Jakarta pada 17 Juli lalu.

Penyanyi Nuraina atau lebih dikenal dengan nama Nuri Shaden kembali mendaftar sebagai caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra. Nuraina pernah mengikuti Pileg 2014 dan terpilih menduduki kursi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019.

Kini Nuraina terdaftar sebagai caleg dari Gerindra di dapil DKI Jakarta 7, yakni wilayah Setiabudi, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru, dan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Nuraina mendapatkan nomor urut 3 di dapil itu.

"Yang dapil Jakarta Selatan dari Gerindra, Nuraina namanya," ujar Ketua KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos, Selasa (2/10).

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar