Banyak Banget ASN yang Dimutasi Hingga 359 Orang, Ada Apa dengan Depok?

Banyak Banget ASN yang Dimutasi Hingga 359 Orang, Ada Apa dengan Depok?
Wali Kota Depok Mohammad Idris ketika melantik ASN Depok (ANTARA/Foto: Diskominfo Depok)

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Depok melakukan mutasi dan pelantikan besar-besaran.

Wali Kota Depok Mohammad Idris tercatat melakukan mutasi dan melantik 359 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat.

"Saya meminta agar seluruh ASN yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing," kata Mohammad Idris usai melantik ASN Depok, di Balaikota Depok, Selasa (7/9).

Apalagi lanjut dia, untuk ASN yang lintas suasana kerja dari dinas teknis ke wilayah atau sebaliknya dari dinas kewilayahan ke dinas teknis. Adaptasi dengan teman kerja dan suasana kerja.

Idris juga mengingatkan ASN menyadari bahwa tugas pelayanan bukan tugas yang mudah, mengingat kebutuhan dan kepentingan makin meningkat dan beragam.

Dikatakannya, tingkat atau harapan masyarakat Kota Depok sangat tinggi mencapai 94 poin, sementara angka kepuasan masyarakat masih berada pada angka 83.

"Artinya, masih harus terus meningkatkan angka kepuasan masyarakat karena memang masyarakat Kota Depok adalah masyarakat yang cerdas dan terpelajar."

"Banyak harapannya dan ini harus diseimbangkan dengan kondisi kita dan pelayanan," ucapnya.

Banyak banget ASN yang dimutasi, tercatat hingga 359 orang, ada apa dengan Pemkot Depok?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News