Banyak Banget yang Menuntut Anak Buah Yasonna Ini Dipecat, Hampir Setiap Hari Ada Demo

Banyak Banget yang Menuntut Anak Buah Yasonna Ini Dipecat, Hampir Setiap Hari Ada Demo
Barisan Gerakan Pemuda Indonesia (BGPI) saat berunjuk rasa di depam Kanwilkum HAM DKI Jakarta, Jakarta Timur, Rabu (3/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Desakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Liberty Sitinjak untuk mundur dari jabatannya terus menguat.

Sejumlah organisasi pemuda kerap berdatangan ke depan kantor wilkumham DKI Jakarta, Jakarta Timur dalam sepekan terakhir ini untuk berunjuk rasa.

Kali ini massa dari Barisan Gerakan Pemuda Indonesia (BGPI) yang berunjuk rasa menuntut Liberty agar segera mundur dari jabatannya.

"Peredaran narkoba begitu sangat masif. Sekarang tempat paling aman di Jakarta untuk memakai narkoba justru di Rutan dan Lapas di bawah Kanwilkumham DKI," kata koordinator aksi BGPI Ahmad saat unjuk rasa, Rabu (3/2).

Menurut Ahmad, peredaran narkoba di dalam rutan dan lapas di Jakarta makin masif. Kasus demi kasus terus bermunculan.

Terbaru, video viral tentang dugaan narapidana mengonsumsi sabu-sabu di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Belum lagi soal kasus penyelundupan sepuluh kilogram sabu-sabu yang diungkap Polres Metro Jakarta Pusat awal tahun ini dan diduga dikendalikan narapidana Lapas Cipinang.

"Ini menunjukkan kepemimpinan Kepala Kanwilkumham DKI Jakarta, bapak Liberty Sitinjak gagal memberantas peredaran narkoba di Rutan dan Lapas Jakarta. Sebaiknya bapak Liberty mundur dari jabatannya," ujar Ahmad.

Desakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Liberty Sitinjak untuk mundur dari jabatannya terus menguat, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News