Banyak 'Bisik-Bisik Tetangga' soal Prabowo, Partai Garuda Berkomentar, Pedas

Banyak 'Bisik-Bisik Tetangga' soal Prabowo, Partai Garuda Berkomentar, Pedas
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menanggapi banyaknya 'bisik-bisik tetangga' yang tertuju kepada Prabowo Subianto.

Menurut Teddy, ketika Prabowo sibuk membicarakan Indonesia ke depan, pendukung lawannya malah sibuk membicarakan Prabowo.

"Ketika Prabowo sibuk menguatkan anak bangsa, pendukung lawannya sibuk menyerang pribadi Prabowo," ungkap Teddy di Jakarta, Sabtu (30/9).

Teddy menyebut ketika Prabowo bicara program, pendukung lawannya mempermasalahkan umur Prabowo.

"Pendukung lawannya menyerang dengan memfitnah kesehatan prabowo. Prabowo bicara Program, pendukung lawannya menyerang dengan memfitnah bahwa Prabowo mencekik Wamen. Dan banyak hal lainnya," kata Jubir Partai Garuda itu.

Teddy bahkan bertanya-tanya, apakah terjadi pembiaran karena menguntungkan atau memang arahan dari calon lain? Atau pembiaran itu bagian dari arahan?

"Ya tidak apa, karena ini semakin menunjukkan bahwa calon lain sama sekali tidak memiliki sesuatu yang bisa dijual oleh pendukungnya," ucap Teddy.

Teddy menilai karena pendukung calon lain sibuk menyerang dan memfitnah Prabowo secara pribadi, artinya calon presiden yang memiliki konsep untuk Indonesia hanya Prabowo.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menanggapi banyaknya 'bisik-bisik tetangga' yang tertuju kepada Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News