JPNN.com

Banyak Fitur Baru di iOS 13 dan Sudah Bisa Dipasang di Seri iPhone Ini

Jumat, 20 September 2019 – 22:30 WIB Banyak Fitur Baru di iOS 13 dan Sudah Bisa Dipasang di Seri iPhone Ini - JPNN.com
Warna gold di iPhone. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Sistem operasi terbaru milik Apple, iOS 13 sudah bisa dimanfaatkan pengguna iPhone dan iPod Touch sejak Kamis (19/9).

iOS 13 sendiri memang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dan salah satu fitur yang ditunggu-tunggu ialah Dark Mode, lansir techreader.

Dark Mode memungkinkan pengguna iPhone mengubah teks hitam yang ada pada latar belakang putih menjadi teks hitam pada latar belakang gelap.

Fitur tersebut membantu perlindungan terhadap visibilatas, termasuk menawarkan efisiensi baterai.

Selain itu, pembaruan sistem operasi Apple itu mampu mengetahui jam berapa pengguna biasanya melepas charger. Sehingga masa pakai baterai lebih baik.

Fitur terbaru yang paling ditunggu di iOS 13 tentu saja Dark Mode. Fitur ini bisa 'menggelapkan' hampir semua bagian iPhone kalian, kecuali aplikasi pihak ketiga.

Pembaruan lain dapat dilihat dari keyboard yang saat ini sudah mendukung fitur swipe yang disebut Quickpath. Kemudian pembaruan Di Mail, Note dan Safari serta Apple Maps dengan fitur Apple street view.

FaceTime dan Face ID tidak ketinggalan mendapat peningkatan, termasuk tambahan Memoji. Aplikasi reminders dan Photos kini juga lebih baik. Terakhir peningkatan pada fitur privasi. Di mana, pengguna bisa login menggunakan Face ID dan membuat akun baru tanpa memberikan data pribadi mereka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...