Banyak Gebrakan, Dahlan Iskan Masuk Nominasi Tokoh Tahun Ini

Banyak Gebrakan, Dahlan Iskan Masuk Nominasi Tokoh Tahun Ini
Banyak Gebrakan, Dahlan Iskan Masuk Nominasi Tokoh Tahun Ini
JAKARTA -- Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 memasukkan nama Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sebagai salah satu nominator untuk kategori Tokoh Tahun Ini. Dahlan akan bersaing dengan dua tokoh lainnya, yakni Jusuf Kalla dan Rahmat Gobel.

Lalu apa alasan RCTI memasukkan nama Dahlan Iskan sebagai nominasi tokoh tahun ini? Wakil Pemimpin Redaksi RCTI Putra Nababan menjelaskan, Dahlan Iskan adalah tokoh yang kerap diberitakan karena gebrakan-gebrakannya di PLN dan BUMN.

"Kita tahu bagaimana PLN yang dulunya byarpet sekarang sudah lumayan baik," kata Putra Nababan saat ditemui di MNC Tower Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Dahlan, tambah Putra, juga merupakan salah satu menteri yang cukup mendapat sorotan dari masyarakat dan melakukan gebrakan-gebrakan di banyak perusahaan BUMN. "Saya rasa dia layak disandingkan dengan tokoh-tokoh lainnya menjadi tokoh tahun ini," jelasnya.

JAKARTA -- Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 memasukkan nama Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sebagai salah satu nominator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News