Banyak Juga Ya... Ini Jumlah Hewan Kurban Pemprov DKI

Banyak Juga Ya... Ini Jumlah Hewan Kurban Pemprov DKI
Banyak Juga Ya... Ini Jumlah Hewan Kurban Pemprov DKI

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat serta seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI tercatat berkurban 11 ekor sapi dan 28 ekor kambing.

Penyerahan kurban sapi dan kambing dilakukan secara simbolis oleh Djarot. Mantan Wali Kota Blitar itu secara pribadi menyerahkan sapi seberat 500 kilogram kepada Sekretaris Dewan Korpri DKI dan kambing. 

Daging sapi dan kambing kurban ini akan didistribusikan ke rumah susun di seluruh wilayah Jakarta. Daging akan dibagikan setelah dipotong di rumah pemotongan hewan Cakung, Jakarta Timur.

"Satu sapi, empat kambing. Saya serahkan ke panitia, dibagikan kepada yang berhak," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, ‎Kamis (24/9).

Djarot menyatakan, Ahok juga memberikan hewan kurban. "Beliau (Ahok) berkurban sapi tapi jumlahnya saya tidak tahu," ungkap politikus PDI Perjuangan itu. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat serta seluruh jajaran satuan kerja perangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News