Banyak Kasus Bunuh Diri & Stunting, Mom Uung Gelar Roadshow

Banyak Kasus Bunuh Diri & Stunting, Mom Uung Gelar Roadshow
Ilustrasi ibu menyusui. Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Mom Uung menggelar roadshow menyusui, yang merupakan event puncak dan terbesar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, dengan total 1.200 peserta.

Peserta yang hadir merupakan masyarakat umum, khususnya ibu-ibu yang sedang dan akan menyusui.

Mom Uung sebagai brand pemerhati ibu dan anak, ingin turut memberi solusi dengan menghadirkan beragam fasilitas konsultasi hingga roadshow yang digelar pada, Minggu, (10/12).

“Roadshow ini juga jadi reminder buat ibu-ibu, apa pun yang sedang dihadapi selama menjadi proses ibu, selalu inget, kalian nggak sendiri. Ada Mom Uung yang siap support kalian, termasuk dengan adanya roadshow kali ini buat kalian. Kami pengin dateng tiap kota di Indonesia, dan bareng-bareng terus berproses melewati hari-hari baru, jadi ibu," ujar Uung Victoria Finky.

Konsultasi yang dimaksud untuk memberikan support kepada ibu-ibu di Indonesia sebelumnya. Mom Uung telah menciptakan ragam pelayanan konsultasi gratis.

Mulai dari konsultasi menyusui online yang bisa 24 jam, konsultasi offline di Breastfeeding Home Mom Uung, hingga konsultasi menyusui home visit yang semua diberikan secara gratis oleh ibu menyusui. Hingga saat ini jumlah konsultasi di Mom Uung mencapai angka 1.000.000 pada 2023 dan akan terus bertambah.

Mom Uung juga memberi bekal pengetahuan seputar menyusui, lewat kerja sama dengan lima dokter ahli laktasi, yang membawahi Tim Konsultasi, memberikan materi edukasi menyusui dan webinar di setiap bulannya.

Tak hanya mendapatkan materi seputar menyusui, peserta roadshow juga mendapatkan rangkaian acara lain yakni; Talkshow papa ASI, yang diceritakan langsung oleh Raffi Ahmad, Pre release lagu yang disampaikan oleh Lesti Kejora.

Mom Uung sebagai brand pemerhati ibu dan anak, ingin turut memberi solusi dengan menghadirkan beragam fasilitas konsultasi hingga roadshow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News