Banyak Klub Belum Percaya Pemain Muda

Banyak Klub Belum Percaya Pemain Muda
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - ASISTEN Pelatih Timnas U-23 M Zain Alhadad pulang dengan tangan hampa setelah memantau Trofeo Persija 2015. Harapan mendapatkan pemain U-23 dalam laga antara tiga tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tadi malam (11/1), tak kesampaian.

Menurut Mamak, panggilan M Zain Alhadad, hanya pemain yang sudah masuk ke Timnas U-23 saja yang ditampilkan oleh Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Arema Cronus.

"Catatan saya, cuma buat Alfin (Tuasalamony) dan Saiful (Indra Cahya). Mereka main bagus di posisi yang tidak biasanya dimainkan waktu di Timnas. Ini akan saya laporkan," katanya kepada JPNN pagi hari ini (11/1).

Sejatinya, ada pemain Sriwijaya FC yang tampil maksimal dan mengundang perhatian Mamak. Dia adalah fullback kiri, Jeky Arisandi.

"Tapi usianya kayaknya sudah nggak masuk," ucap mantan pelatih terbaik Piala Indonesia tersebut.

Asisten pelatih kedua Aji Santoso itu mengaku menyesalkan klub-klub tak ada yang menurunkan pemain mudanya. Menurut Mamak, kondisi itu memang bukan sepenuhnya salah karena klub juga mencari gelar Trofeo Persija.

"Kalau yang dimainkan banyak pemain muda, saya mungkin bisa pulang membawa beberapa nama. Tapi ini kosong, tidak ada kecuali catatan soal Alvin dan Saiful," pungkas pelatih berambut keriting itu. (upi/mas)


ASISTEN Pelatih Timnas U-23 M Zain Alhadad pulang dengan tangan hampa setelah memantau Trofeo Persija 2015. Harapan mendapatkan pemain U-23 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News