Barito Minta Verifikasi, PT LI Atur Jadwal

Barito Minta Verifikasi, PT LI Atur Jadwal
Barito Minta Verifikasi, PT LI Atur Jadwal

jpnn.com - PT Liga Indonesia (PT LI) ketambahan tugas baru untuk memverifikasi stadion klub peserta Indonesia Super League (ISL). Penyebabnya, klub Barito Putera mendadak mengajukan permohonan verifikasi calon markas baru mereka, Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Stadion tersebut mengalami renovasi selama setahun belakangan. Karena itu, Barito memindahkan kandang mereka ke Stadion lainnya, Demang Lehman di ISL 2014 lalu.

"Kami sudah kirim permintaan verifkasi stadion 17 Mei. Kata PT LI akan diverifikasi pekan depan," ujar Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera, hari ini (12/1)

Sementara itu, PT Liga Indonesia melalui surat elektroniknya membenarkan permintaan dari Barito. Saat ini, mereka sedang menyiapkan tim dan mencari waktu yang tepat untuk verifikasi stadion tersebut.

Sebelumnya, PT LI hanya akan melakukan verifikasi ke enam stadion. Yakni Kapten Dipta (Gianyar/ kandang Bali United Pusam FC), Segiri (Samarinda/Borneo FC), Agus Salim (Padang/Semen Padang), Andi Mattalatta (Makassar/PSM), Pendidikan (Wamena/Persiwa), dan Siliwangi (Bandung/Pelita Bandung Raya).

"Kami masih atur jadwal karena ini memang baru. Tidak masuk dalam jadwal awal kami," jawab PT LI secara resmi. (upi/mas)


PT Liga Indonesia (PT LI) ketambahan tugas baru untuk memverifikasi stadion klub peserta Indonesia Super League (ISL). Penyebabnya, klub Barito Putera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News