Sanchez Jadi Pemain Paling Moncer di Premier League

Sanchez Jadi Pemain Paling Moncer di Premier League
Alexis Sanchez. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Keputusan Arsenal menggaet Alexis Sanchez dari Barcelona pada musim panas lalu terbukti jitu. Gelandang asal Chili itu mampu menjadi pemain paling moncer di Premier League musim ini.

Terbaru, Sanchez membuktikan tajinya ketika membantu Arsenal menekuk Stoke City dengan skor 3-0 pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Minggu (11/1).

Dalam laga itu, Sanchez berhasil membukukan satu assist dan dua gol. Catatan itu menjadikan Sanchez sebagai pemain paling bersinar di Premier League sejauh ini. Hingga kini, Sanchez sudah terlibat dalam 19 gol yang dicetak Arsenal.

Rinciannya ialah 12 gol serta sembilan assist yang dibuatnya dalam 20 laga Premier League. Catatan Sanchez kian moncer jika dihitung dengan kompetisi lain yang diikuti Arsenal.

Total, mantan penggawa Udinese itu terlibat dalam 27 gol dari 30 laga yang dijalani di semua kompetisi. Rinciannya ialah 18 gol serta sembilan assist yang diberikan pada rekan-rekannya.

Sanchez menyalip catatan bomber Manchester City, Sergio Aguero yang terlibat dalam 17 gol. tempat ketiga diduduki Diego Costa yang terlibat dalam 16 gol untuk Chelsea. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Arsenal menggaet Alexis Sanchez dari Barcelona pada musim panas lalu terbukti jitu. Gelandang asal Chili itu mampu menjadi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News