PT LI Mengaku Belum Menerima Surat dari BOPI

PT LI Mengaku Belum Menerima Surat dari BOPI
PT LI Mengaku Belum Menerima Surat dari BOPI

jpnn.com - KORESPONDENSI antara Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan PT  Liga Indonesia (PT LI) rupanya buntu. Pasalnya, Sampai hari ini PT LI belum menerima surat dari BOPI.

"Kami belum dan tidak pernah menerima surat dari BOPI," kata Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy, pagi hari ini (12/1).

Dia pun enggan memberikan jawaban terkait tiga permintaan yang diajukan BOPI untuk dijawab dalam surat tersebut. Tigor memilih memberikan jawaban sampai surat resmi dari BOPI sudah di tangan.

"Belum ada suratnya, tidak bisa ngomong apa-apa," lanjutnya.

Sebelumnya, BOPI melalui Sekjen Heru Nugroho telah menegaskan mendeadline PT LI untuk menjawab surat mereka.

BOPI ingin mengetahu sejauh mana profesionalisme klub dan kompetisi ISL. Jika tak dibalas pada 19 Januari, maka BOPI bisa tak memberi rekomendasi izin penyelenggaraan kompetisi. Artinya ISL bisa tidak kickoff.

Tiga hal yang dipertanyakan BOPI adalah terkait status klub apakah sudah memenuhi aturan profesionalisme belum, perkembangan tunggakan gaji klub terhadap pemain, dan dokumen pemain asing.

"BOPI ingin mendapatkan data itu untuk kemudian direkomendasikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dan diputuskan bisa diberi rekomendasi izin atau tidak," ujar Heru. (upi/mas)


KORESPONDENSI antara Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan PT  Liga Indonesia (PT LI) rupanya buntu. Pasalnya, Sampai hari ini PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News