Persib Beri Kesempatan Lebih Maicon

Persib Beri Kesempatan Lebih Maicon
Persib Beri Kesempatan Lebih Maicon

jpnn.com - RENCANA Persib Bandung untuk memutuskan nasib striker asing seleksinya, Maicon Calijuri, hari ini (12/1) tertunda. Itu setelah dia gagal tampil saat melawan Felda United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, tadi malam (11/1).

"Biar adil, saya memutuskan menunda tes kepada Maicon. Mungkin hingga kondisinya pulih," kata pelatih Persib Jajang Nurjaman, saat dihubungi siang hari ini.

Menunggu Pulih? Ya, Maicon saat ini sedang dalam kondisi drop. Dia sempat dilarikan ke UGD RSUD Soreang, sebelum laga kontra Felda United Kick off, tadi malam.

"Mau bagaimana, saya sudah masukkan di starter, tapi dia tiba-tiba sakit perut. Muntah-muntah. Setelah diperiksa katanya ada masalah di pencernaan," jelas Jajang

Rencananya, beberapa hari ke depan Persib akan kembali menjalani uji coba. Di laga itulah, Jajang akan memberi target kepada pemain asal Brazil itu sebagai ukuran kelayakan untuk bergabung dengan timnya.

"Saya akan beri kesempatan dia di pertandingan uji coba. Nanti kita lihat bagaimana dia," tegasnya. (upi/mas)


RENCANA Persib Bandung untuk memutuskan nasib striker asing seleksinya, Maicon Calijuri, hari ini (12/1) tertunda. Itu setelah dia gagal tampil saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News