Dua Sisi Messi saat Barca Tekuk Atletico

Dua Sisi Messi saat Barca Tekuk Atletico
Lionel Messi (kanan) menyumbang satu dari tiga gol Barcelona ke gawang Atletico Madrid. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi mengalami dua sisi mata uang saat Barcelona menekuk Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada pekan ke-18 La Liga 2014/2015 di Nou Camp, Senin (12/1) dini hari WIB.

Di satu sisi, Messi berhasil melakukan 12 dribbling saat melawan tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Laman Squawka, Senin (12/1) menulis, itu adalah catatan terbaik Messi sejak Barcelona ditukangi Luis Enrique.

Di sisi lain, Messi juga akhirnya merasakan menjadi penyebab penalti bagi Barcelona. Itu terjadi ketika Messi dianggap melakukan pelanggaran terhadap bomber Atletico, Mario Mandzukic pada menit ke-58.

Bagi Messi, ini adalah kali pertama dirinya menjadi biang keladi penalti Barcelona di La Liga dan Liga Champions. Sebagai striker, Messi biasanya justru menjadi aktor sukses Barcelona mendapatkan penalti.

Gol yang dicetak Mandzukic sempat membuat laga menjadi sengit. Namun, Messi akhirnya berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol ketiga Barcelona pada menit ke-87. (jos/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi mengalami dua sisi mata uang saat Barcelona menekuk Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada pekan ke-18 La Liga 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News