Banyak Lakukan Error, Serena Petik 31 Kemenangan Beruntun

Banyak Lakukan Error, Serena Petik 31 Kemenangan Beruntun
afp

jpnn.com - NEW YORK – Serena Williams benar-benar menjalani laga sangat sulit pada babak ketiga US Open 2015. Sempat kalah pada set pertama, Serena akhirnya menekuk Bethanie Mattek Sands dengan skor 3-6, 7-5, 6-0 di Arthur Ashe, Sabtu (5/9) WIB.

Performa Serena memang tak terlalu mengesankan dalam pertandingan itu. Petenis terbaik dunia itu membukukan 28 unforced errors sepanjang pertandingan. Untungnya, Serena masih bisa menunjukkan kesaktiannya.

“Saya melakukan banyak sekali kesalahan. Saya harus mengatasinya,” terang Serena setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Reuters.

Bagi Serena, itu adalah kemenangan ke-31 secara beruntun di turnamen major. Serena kini hanya perlu empay kemenangan lagi untuk menyapu bersih Grand Slam 2015.

Di sisi lain, Sands tetap mendapat applaus meriah dari para penonton yang memadati Arthur Ashe. “Saya sudah melakukan yang terbaik. Tapi itu belum cukup,” tegas Sands. (jos/jpnn)

 


NEW YORK – Serena Williams benar-benar menjalani laga sangat sulit pada babak ketiga US Open 2015. Sempat kalah pada set pertama, Serena akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News