Banyak Lubang di Gigi, Anas Kesakitan

Banyak Lubang di Gigi, Anas Kesakitan
Banyak Lubang di Gigi, Anas Kesakitan

jpnn.com - JAKARTA - Anas Urbaningrum jatuh sakit di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menderita sakit gigi.

Pengacara Anas, Handika Honggowongso mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi ke KPK soal izin dokter. Namun, sampai saat ini lembaga antirasuah itu belum memberikan jawaban.

"Masih sakit giginya. Maunya dibawa ke dokter. Kan Pak AU (Anas Urbaningrum) banyak lubang digiginya, ada dokter langganannya. Kami sudah koordinasikan ke penyidik soal izin ke dokter, tapi belum ada respon," kata Handika di KPK, Jakarta, Selasa (28/1).

Soal sakit gigi yang dialami Anas juga pernah diungkapkan oleh Politikus Partai Demokrat, Saan Mustopa. Hal ini disampaikan Saan usai menjenguk Anas di KPK pada 23 Januari 2014 lalu.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Ia disangkakan melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah oleh UU Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini ditetapkan menjadi tersangka pada 22 Februari 2013. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rumah Tahanan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anas Urbaningrum jatuh sakit di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menderita sakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News