Banyak Pilihan Hiburan buat Fans

Banyak Pilihan Hiburan buat Fans
Banyak Pilihan Hiburan buat Fans
WARSAWA - Fans yang berangkat ke Polandia menyaksikan Euro 2012 bakal memiliki banyak pilihan hiburan dengan atmosfer sepak bola yang dahsyat. Secara resmi UEFA, menyediakan fan zone, yang sudah dimulai sejak Euro 2004.

   

Setiap kota penyelanggara Euro 2012, baik di Polandia atau Ukraina menyediakan fan zone. Khusus di Polandia, mereka punya tambahan opsi lain yang semacam dengan fan zone, yakni Carlsberg FanCamp. Itu adalah kota sepak bola bikinan sponsor Euro 2012.

   

FanCamp itu akan dibangun di empat kota di Polandia yang menjadi kota penyelenggara, yani di Warsawa, Poznan, Wroclaw, dan Gdansk. Fans tidak perlu merogoh koceknya untuk masuk menikmati hiburan di FanCamp, gratis.

   

Di dalamnya tersedia tempat belanja, hiburan, serta sarana kegiatan lainnya. Pengujung bisa menikmati musik, layar raksasa untuk menyaksikan pertandingan, pantai, dan area bar. Sarana olahraga seperti sepak bola dan basket juga disediakan.

   

WARSAWA - Fans yang berangkat ke Polandia menyaksikan Euro 2012 bakal memiliki banyak pilihan hiburan dengan atmosfer sepak bola yang dahsyat. Secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News