Samator Tambah Legiun Asing

Samator Tambah Legiun Asing
Samator Tambah Legiun Asing
GRESIK - Klub bola voli putra Surabaya Samator masih haus dengan suntikan tenaga pemain asing di ajang Proliga tahun ini. Setelah mampu mendatangkan Diego Smith dari Brazil pada seri III di Bontang akhir pekan lalu, Samator kembali menambah pemain asingnya.

 

Kali ini pemain dari Srilanka yang bergabung dengan Bagus Wahyu Ardyanto dkk. Pemain di posisi open spiker itu bernama Gayan Madushanka. "Sebenarnya ada dua pemain Srilanka yang akan kami ambil. Tapi berhubung satunya masih sakit, jadi kami ambil satu ini," kata manajer Samator Hadi Sampurno. Pemain tersebut baru bergabung bersama Samator, petang Selasa (6/3).

 

Samator pernah mendatangkan pemain asing lebih dari satu pada Proliga 2010 silam. Yaitu Wu Xiao Lei (Tiongkok) dan Ngo Van Kieu (Vietnam). Menurut Hadi, langkah pihaknya memboyong dua pemain sekaligus itu dilakukan untuk mengimbangi skuadnya yang didominasi pemain junior.

 

Tambahan dua pemain asing tersebut diharapkan Hadi mampu meningkatkan performa anak asuhnya. "Kami membutuhkan pemain asing yang bisa mengangkat mental juniornya. Kalau keduanya sudah padu dengan tim, mungkin di seri Solo sudah bisa kami turunkan," ungkap Hadi.

 

GRESIK - Klub bola voli putra Surabaya Samator masih haus dengan suntikan tenaga pemain asing di ajang Proliga tahun ini. Setelah mampu mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News