Banyak Promo Menarik Selama Wuling Experience Weekend di Bogor dan Bekasi

Banyak Promo Menarik Selama Wuling Experience Weekend di Bogor dan Bekasi
Wuling Experience Weekend. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menggelar "Wuling Experience Weekend" yang bertajuk "Cheer Up Indonesia" di Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

Pada gelaran yang diadakan serentak di Summarecon Mall Bekasi dan Botani Square Bogor pada 9-13 Desember 2020, Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Selama pameran, pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan," kata Dian Fardiansyah Sales Area Manager Jabodetabek II Wuling Motors, dalam siaran pers, Jumat.

"Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation #wulingberbagimasker."

Wuling menampilkan kedua produk MPV andalannya dalam acara ini, salah satunya adalah Confero series.

Produk yang mengusung tagline "The Real Spacious Family MPV" didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 Hp serta torsi 142 Nm.

Seri Confero juga dibekali beragam fitur mulai dari TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi.

Wuling Motors menggelar "Wuling Experience Weekend" yang bertajuk "Cheer Up Indonesia" di Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News