Banyu Biru Incar Kursi Ketum HIPMI Jaya

Banyu Biru Incar Kursi Ketum HIPMI Jaya
Banyu Biru Incar Kursi Ketum HIPMI Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Putra kandung politisi Eros Djarot, Banyu Biru, tengah mengincar posisi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya. Banyu akan bersaing dengan sembulan kandidat ketua umum lainnya.

Pengusaha muda yang kini Direktur Pengembangan Bisnis Ortus Holdings itu mengatakan, dirinya ingin memberi kontribusi nyata bagi masyarakat DKI.  "Dan mudah-mudahan pada akhirnya juga bisa membantu negara," ujarnya dalam acara buka puasa bersama HIPMI Jaya di Ballroom Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Kamis (1/8).

Banyu yang juga ketua panitia acara buka bersama HIPMI Jaya itu mengatakan, dirinya ingin memajukan organisasi pengusaha muda ibu kota tesebut. Namun diakuinya, persaingan menuju  ketua umum HIPMI Jaya saat ini cukup berat. Sebab, ada 10 calon yang akan bersaing termasuk dirinya.

Namun, ia optimis bisa keluar sebagai pemenang berkat visi misi yang dimilikinya. Lebih lanjut, Banyu mengaku ingin agar HIPMI Jaya tidak hanya berkutat dalam urusan mencari keuntungan bisnis semata, tapi juga memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan ibu kota.

Upaya ini telah dilakukannya bersama Ortus Holding dengan mengerjakan proyek monorel. Menurut Banyu, kehadiran sarana transportasi massal seperti monorel akan membuat  perputaran roda ekonomi di jakarta semakin lancar.

"Pengusaha muda harus memberikan karya nyata untuk kemajuan Jakarta. Proyek monorel, menjadi salah satu sumber optimisme saya. Sebagai pemuda harus berani memberikan gebrakan," ucapnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Putra kandung politisi Eros Djarot, Banyu Biru, tengah mengincar posisi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya. Banyu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News