Bapak Bunuh Anak Sendiri Gara-gara Keranjingan K-Pop

Bapak Bunuh Anak Sendiri Gara-gara Keranjingan K-Pop
Bapak Bunuh Anak Sendiri Gara-gara Keranjingan K-Pop

jpnn.com - BEIJING - Li Jinquang berubah menjadi bapak yang sangat keji. Pria asal Beijing itu didovinis 12 tahun penjara lantaran membunuh putri kandungnya sendiri. Gara-garanya sepele, sang anak sangat terobsesi pada bintang Korea, atau yang akrab disebut bintang K-Pop.  

Anak perempuan Li Jinquang itu masih berusia 13 tahun. Di usia remaja, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu sangat gandrung dengan salah satu kelompok vokal asal Korsel. Bahkan, Li Jinquang mengaku anaknya lebih perhatian dengan idolanya itu dari pada keluarganya.

"Dia sering terjaga hingga larut malam hanya untuk mengikuti informasi terkini bintang pujaannya," kata Li Jinquang seperti dikutip Metro Beijing, Senin (16/6). Karena kebiasaan itu, banyak kegiatan sang anak di pagi hari yang tak dikerjakannya. 

Lama-kelamaan emosi Li Jinquang pun tak terbendung. Suatu hari, Li Jinquang bertindak buas terhadap anak perempuannya. Dia menusuknya beberapa kali anaknya hingga tewas.  Setelah menenangkan diri, pria tersebut menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan mengakui seluruh perbuatannya.

Demam musik K-Pop memang sedang melanda seluruh anak muda di dunia, baik di Asia hingga Amerika. Namun dibandingkan ke Eropa dan Amerika para pelaku industri musik Negeri Ginseng lebih intensif merasuki industri musik di Tiongkok. Tiongkok dianggap pasar yang tidak pernah mati. (mas/jpnn)

BEIJING - Li Jinquang berubah menjadi bapak yang sangat keji. Pria asal Beijing itu didovinis 12 tahun penjara lantaran membunuh putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News