Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:23 WIB

Bapak Honorer K2 Gagal Pertahankan Kursi di Senayan

Selasa, 30 April 2019 – 14:10 WIB
Bapak Honorer K2 Gagal Pertahankan Kursi di Senayan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Bambang Riyanto yang selama ini getol memperjuangkan honorer K2 agar bisa diangkat menjadi PNS, gagal melenggang ke Senayan.

Anggota DPR yang dijuluki sebagai bapak honorer K2 itu maju lagi sebagai caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Tengah V.

Informasi ini beredar luas di kalangan honorer K2. Banyak yang kecewa Bambang tidak bisa melaju ke DPR RI.

"Pak Bambang positif gagal ke Senayan. Tinggal tunggu kabar Pak Arif Wibowo (politikus PDIP)," ungkap Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jateng Ahmad Saefudin kepada JPNN, Selasa (30/4).

Ahmad mengaku kecewa karena Bambang gagal ke Senayan. Padahal Bambang dikenal sangat getol berjuang demi peningkatan status honorer K2 menjadi PNS. Demikian juga Arif, sama-sama memperjuangkan honorer K2.

BACA JUGA: Real Count KPU Pilpres 2019: Pengin Tahu Jumlah Provinsi Dimenangi Prabowo – Sandi?

Guru honorer K2 di SMPN Boyolali ini mengungkapkan, dari informasi yang diterimanya, para caleg terpilih dapil Jawa Tengah V (Sukoharjo,Klaten, Boyolali,kota Surakarta) adalah Puan Maharani (PDIP), Aria Bima (PDIP), Muhamad Nabil Haroen (PDIP), Faozan Amar (PDIP), Endang Srikarti Handayani (Golkar), Eva Yuliana (Nasdem), Mohamad Toha (PKB), dan Abdul Kharis Al Masyhari (PKS).

BACA JUGA: Pimpinan Honorer K2 Cerita Suasana Syukuran Kemenangan Prabowo - Sandi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar