Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:14 WIB

Bapak Ibu Honorer K2, Apakah Anda Siap Hadir di Munas Linggarjati?

Senin, 22 Juli 2019 – 07:48 WIB
Bapak Ibu Honorer K2, Apakah Anda Siap Hadir di Munas Linggarjati? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Edy Kurniadi alias Bhimma mengajak seluruh rekannya ikut menyukseskan musyawarah nasional ( Munas ) Honorer K2 di Linggarjati, Kuningan pada 26-27 Juli 2019.

Koordinator Honorer K2 Indonesia itu mengatakan, lewat Munas akan ditentukan arah perjuangan honorer K2 ke depan.

Dia menyebutkan, kontestasi pilpres sudah beres. Sekarang tidak ada lagi pendukung honorer K2 Indonesia 01 dan 02. Yang ada sekarang Persatuan K2 Indonesia.

"Ayo kepada pejuang-pejuang honorer K2 yang masih peduli dengan harga diri dan martabat K2 Indonesia. Mari duduk bareng dan bahas masa depan dalam Munas Honorer K2 Indonesia,," kata Bhimma kepada JPNN, Senin (22/7).

BACA JUGA: Hubungan Sesama Pimpinan Honorer K2 Makin Runyam, Curiga soal Dana

Dalam Munas, lanjutnya, akan ditentukan sikap apakah honorer K2 tetap maju, mau diam, atau bubar perjuangannya. Bagi yang siap duduk bareng dan diskusi menentukan langkah penyelesaian honorer K2 Indonesia yang masih belum jelas statusnya, ditunggu kehadirannya di meja perundingan Linggarjati, Kuningan Jawa Barat pada 26-27 Juli 2019.

BACA JUGA: Bhimma Tantang Titi dan Nur Buka-bukaan soal Dana Honorer K2

"Ayo kawan-kawan semua. Masa depan honorer K2 ada di tangan kita sendiri. Jangan hanya diam dan menunggu bintang jatuh dari langit," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar