Senin, 19 Agustus 2019 – 21:17 WIB

Pentolan Honorer K2: Demo Tak Henti sampai Tidur Depan Istana, Hasilnya Mana?

Jumat, 19 Juli 2019 – 16:32 WIB
Pentolan Honorer K2: Demo Tak Henti sampai Tidur Depan Istana, Hasilnya Mana? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jelang musyawarah nasional (Munas) honorer K2 Indonesia di Linggarjati, Kuningan pada 26-27 Jul, suasana makin panas.

Suasana ini salah satunya dipicu oleh keluarnya instruksi Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih yang secara tegas menyatakan, akan hilang keanggotaan bila ikut munas.

Atep Lesmana, koordinator honorer K2 Indonesia wilayah Jawa Barat mengungkapkan, gertakan Titi tidak akan menyurutkan niat mereka ikut Munas.

BACA JUGA : Para Honorer K2 Perlu Tahu, Bu Titi Pernah Menyamar tetapi Ketahuan, Diusir

Bahkan, mereka lebih bersemangat untuk membentuk wadah perjuangan baru karena forum lama seolah vakum.

"Daru Januari 2019 hingga sekarang, langkah honorer K2 diam di tempat. Seharusnya honorer K2 mendapat semangat untuk berjuang. Kenapa Kang Bhimma menggerakkan kembali forum, karena sejak pascalebaran, honorer K2 Jabar sudah audiensi ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Ini awal perjuangan yang dikomandoi Kang Bhimma. Harusnya semua honorer kembali bergelora di segala penjuru," tutur Atep kepada JPNN, Jumat (19/7).

Koordinator Honorer K2 Indonesia Edy Kurniadi alias Bhimma menambahkan, keinginan membentuk wadah baru karena sudah muak dengan sikap pengurus PHK2I.

BACA JUGA : Hubungan Sesama Pimpinan Honorer K2 Makin Runyam, Curiga soal Dana

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar