Bara Amarah Eropa

Bara Amarah Eropa
Bara Amarah Eropa
WOLVERHAMPTON - Manchester United segera mengalihkan konsentrasinya ke Premier League setelah tersingkir dari Europa League. United yang baru sepekan menggusur Manchester City dari puncak klasemen itu pun berkesempatan mempertahankan posisinya di pekan ke-29.

 

Itu mengingat United hanya akan menghadapi klub zona degradasi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 20.30 WIB). Di sisi lain, City bakal menghadapi tim tangguh Chelsea Kamis dini hari nanti (22/3).

 

Kapten United Patrice Evra memberi pesan kepada Wolves -sebutan Wolverhampton- agar siap menjadi bara pelampiasan amarah klubnya. "Kami akan menumpahkan amarah dan frustrasi kami," ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.

 

Evra memang mengibaratkan capaian United di Eropa musim ini sebagai bencana. "Kami tersingkir dari Liga Champions, lalu Europa League. Kami mungkin terlalu percaya diri dari awal," jelas pemain timnas Prancis tersebut.

 

WOLVERHAMPTON - Manchester United segera mengalihkan konsentrasinya ke Premier League setelah tersingkir dari Europa League. United yang baru sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News