Langsung Berburu Pemain

Langsung Berburu Pemain
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Persebaya Surabaya berencana melakukan perombakan menjelang putaran kedua Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Salah satunya dengan menambah amunisi pemain anyar. Dua posisi pemain tersebut adalah sektor penjaga gawang dan gelandang.

Hingga kemarin (17/3) ada dua nama pemain yang masuk dalam pantauan Persebaya. Yakni Sofyan Hadi (kiper) dan Ronny Firmansyah (gelandang). Keduanya adalah penggawa Arema Malang. Dijadwalkan besok (19/3) Sofyan dan Ronny sudah ikut berlatih di Lapangan Menanggal.

Nah, pelatih Persebaya Subangkit menuturkan penambahan dua pemain tersebut adalah hasil evaluasi tim. Usai kehilangan kiper senior Ngadiono karena sakit maag akut di pertandingan ketiga, posisi kiper utama jatuh ke Thomas Ryan Bayu. Sayangnya, selama dijaga Thomas sudah enam kali gawangnya dijebol.

Thomas pertama kali tampil sebagai pilihan utama Persebaya saat melakoni partai tandang ke PSIM Jogja Januari lalu. Pada debutnya itu, Thomas kebobolan satu gol. Sejak laga keempat hingga kesepuluh, pemain yang pernah ikut seleksi timnas U-23 itu selalu menjadi pilihan utama.

SURABAYA - Persebaya Surabaya berencana melakukan perombakan menjelang putaran kedua Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Salah satunya dengan menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News