JPNN.com

Barbie Kumalasari: Galih Bersedia Minta Maaf di depan Umum

Selasa, 16 Juli 2019 – 07:53 WIB Barbie Kumalasari: Galih Bersedia Minta Maaf di depan Umum - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Galih Ginanjar tak ingin berlama-lama mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin. Dia masih berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq secara kekeluargaan.

Hal itu diungkap istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari dalam video unggahan di channel YouTube berjudul Barbie Kumalasari Berusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq.

“Kami tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudari Fairuz bersedia memaafkan Galih atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media," kata Barbie.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Galih Tidak Berniat Jahat

Menurut perempuan kelahiran 7 Mei 1982 itu menginginkan masalah tersebut selesai secara kekeluargaan demi kebaikan anak Galih dan Fairuz. “Apa pun itu, Galih punya anak dengan Fairuz. Kalau ada upaya damai itu lebih lebih baik,” tutur Barbie.

Pemain sinetron Bidadari itu mengatakan bahwa Galih juga pernah berupaya meminta maaf pada Fairuz, sebelum kasus tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kala itu, Galih bertemu empat mata dengan Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Cerita Kondisi Galih Ginanjar Selama di Tahanan, Duuuh

“Walaupun saya tidak menyaksikan (pertemuan Galih dan Sony), saya tahu persis Galih sudah menawarkan untuk menyelesaikan (masalah) baik-baik," jungkap Barbie.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...