JPNN.com

Barbie Kumalasari: Galih Tidak Berniat Jahat

Sabtu, 13 Juli 2019 – 11:45 WIB Barbie Kumalasari: Galih Tidak Berniat Jahat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari menyesali apa yang telah dilakukan suaminya, Galih Ginanjar yang ditahan karena kasus ikan asin.

Pesinetron ini memastikan bahwa suaminya tidak berniat buruk saat mengucapkan kalimat ikan asin dalam video yang diunggah di channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

“Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Resmi Ditahan

Dia pun berharap masalah yang menyeret suaminya ke tahanan itu segera selesai, dan Galih bisa bebas. “Mudah-mudahan ada jalan yang terbaik, kalau memang harus begini ya sudah harus dijalani,” tutur Kumalasari.

Perempuan yang berbisnis berlian ini pun ikut kesal pada Rey Utami dan Pablo Benua. Sebab, pasangan suami istri itu lah yang pertama kali menyebarkan video ikan asin. “Aku belum sempat bertemu dengan mereka berdua,” tukasnya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan

Meski kesal, Kumalasari tidak mau menyimpan dendam pada keduanya. “Apa pun orang itu, kita banyak kekurangan ya. Yang sudah terjadi ya mau gimana lagi,” tukasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...