Barca Gilas HJK Enam Gol Tanpa Balas

Barca Gilas HJK Enam Gol Tanpa Balas
Munir El Haddadi menjadi bintang kemenangan Barca setelah membukukan dua gol atas HJK Helsinki pada laga uji coba yang berlangsung di Olympic Stadium, Minggu (10/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - HELSINKI - Barcelona mendapat modal bagus jelang kompetisi musim 2014/2015. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk HJK Helsinki dengan skor telak 6-0 (4-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Olympic Stadium, Minggu (10/8) pagi WIB.

Bintang kemenangan Barcelona adalah Munir El Haddadi yang sukses mencetak dua gol pada menit kelima dan 17. Empat gol Barcelona lainnya dijaringkan Sergi Roberto pada menit kesembilan, Gerard Pique (24), Marc Batra (49) serta Sandro (82).

Dalam laga itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique tak menurunkan trio Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez. Sebagai gantinya, Enrique menerjunkan El Haddadi dan Pedro di lini depan.

Hasil itu setidaknya bisa menjadi pelipur lara bagi Barcelona yang sempat ditekuk Napoli sebiji gol tanpa balas pada laga pramusim sebelumnya. (jos/jpnn)

 

Susunan pemain Barcelona vs HJK:

Barcelona: Masip, Montoya, Pique, Bartra, J.Alba, Busquets, S.Roberto, Iniesta, Rafinha, Munir, Pedro

 

HELSINKI - Barcelona mendapat modal bagus jelang kompetisi musim 2014/2015. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk HJK Helsinki dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News