Kalahkan Serena, Venus Lolos Final Rogers Cup

Kalahkan Serena, Venus Lolos Final Rogers Cup
Venus Williams lolos ke final Roger Cup 2014. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MONTREAL - Satu tiket partai final Rogers Cup 2014 sektor putri menjadi milik Venus Williams. Tiket itu diraih setelah Venus sukses menekuk saudaranya Serena Williams dengan skor 6-7, 6-2, 6-3 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Minggu (10/8) pagi WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Venus atas Serena dalam lima musim terakhir. Kali terakhir Venus mampu menekuk Serena ialah pada 2009 silam. Namun, Venus masih kalah head to head atas Serena dengan agregat 11-14.

“Level permainan yang kami jalani sangat tinggi. Kami melakukan service dengan baik, mengembalikan bola denga bagus dan bergerak dengan maksimal,” terang Venus di laman resmi WTA.

Hasil itu juga mengakhiri paceklik kemenangan Venus atas petenis peringkat pertama dunia. Kali terakhir Venus menekuk petenis terbaik dunia ialah saat menjungkalkan Dinara Safina pada Grand Slam seri Wimbledon 2009 silam.

“Semuanya berjalan dengan baik. Itulah kenapa pertandingan kami terlihat sangat kompetitif. Saya selalu bekerja keras. Hal paling penting ialah saya merasa lebih baik,” tegas Venus. (jos/jpnn)


MONTREAL - Satu tiket partai final Rogers Cup 2014 sektor putri menjadi milik Venus Williams. Tiket itu diraih setelah Venus sukses menekuk saudaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News