Barca Ingin Bekas Pelatih Madrid Gantikan Enrique

Barca Ingin Bekas Pelatih Madrid Gantikan Enrique
Manuel Pellegrini. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona dilaporkan sedang memburu tiga sosok penting di Manchester City. Mereka bukan pemain, namun orang-orang di belakang layar.

Di antaranya adalah duo direktur Manchester City, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano. Dilansir dari The Mirror, Jumat (9/1), Barca ingin memulangkan dua sosok ini untuk mengisi kekosongan kursi yang ditinggal Andoni Zubizarreta (direktur olahraga) dan asistennya Carles Puyol.

Sebelumnya, Begiristain pernah menjabat sebagai direktur olahraga di Barca antara 2003 dan 2010, sementara Soriano sempat menjadi wakil presiden klub antara tahun 2003 hingga 2008. Nah, satu lagi adalah Manajer City Manuel Pellegrini, yang juga pernah melatih rival bebuyutan Barca; Real Madrid pada 2009-2010. 

Itu berarti entrenador Barca saat ini, Luis Enrique siap-siap kena tendang. Barca meyakini, jika mampu merayu Begiristain dan Soriano, Pellegrini juga bisa dipinang untuk membangun kembali kejayaan Barcelona yang mulai memudar. (adk/jpnn)

BARCELONA - Barcelona dilaporkan sedang memburu tiga sosok penting di Manchester City. Mereka bukan pemain, namun orang-orang di belakang layar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News