Lambat Bergerak, PSS Sleman Gagal Ikat Widyantoro

Lambat Bergerak, PSS Sleman Gagal Ikat Widyantoro
Widyantoro (kanan). Foto: Istimewa

jpnn.com - SLEMAN – Manajemen PSS Sleman akhirnya mengakui kalau mantan pelatih PSS Sleman Widyantoro adalah incaran utama mengisi kursi gaffer untuk kompetisi Divisi Utama 2014.

Namun ironisnya, kabar terbaru menyebutkan Wiwid -- sapaan akrab Widyantoro  sudah tidak mungkin membesut Super Elang Jawa (Super Elja) -- julukan PSS Sleman.

Kabar terakhir menyebutkan, sosok asal Magelang ini sudah merapat ke salah satu klub pendatang baru Divisi Utama, Perserang Serang. Kabar ini diamini oleh Wiwid, kemarin (8/1).

Wiwid mengakui, Rabu (31/12) malam lalu, telah menjalin kesepakatan lisan dengan kubu Singa Daru -- julukan Perserang. Satu-satunya hal yang bisa membatalkan kepindahan Wiwid ke Perserang hanyalah tidak ada restu keluarganya yang berada di Megelang.

“Tinggal meminta restu keluarga di Magelang saja untuk pindah ke Serang," jelasnya dilansir Radar Jogja (Grup JPNN.com), Jumat (9/1).

Wiwid mengaku, kubu PSS sebenarnya sudah menghubunginya. Namun sambungan telepon manajer PSS Haru Setiawan kepadanya terjadi setelah dia menerima tawaran Perserang. Dengan jujur, Wiwid sebenarnya cukup menanti tawaran dari PSS.

“Sudah ditunggu lama tapi PSS tidak kunjung melakukan kontak serius," tambahnya.

Setelah gagal mendapatkan Wiwid, manajemen PSS Sleman menyiapkan plan B. Plan B tersebut tentunya menjajaki kemungkinan merekrut pelatih lain jika Wiwid gagal diikat.

SLEMAN – Manajemen PSS Sleman akhirnya mengakui kalau mantan pelatih PSS Sleman Widyantoro adalah incaran utama mengisi kursi gaffer untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News