Barca Jangan Sombong Dulu

Barca Jangan Sombong Dulu
Foto: APPhoto
VALENCIA - Sukses menyingkirkan Real Madrid di perempat final membuat Barcelona dianggap bakal dengan mudah memenangi Copa del Rey musim ini.

Benarkah? Belum tentu. Itu mengingat Barca- sebutan Barcelona- menghadapi lawan yang relatif kuat, Valencia, di semifinal.

Leg pertama dihelat di kandang Valencia, Mestalla, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB). Bagi Valencia, bertanding di kandang sendiri merupakan kesempatan mendapatkan modal bagus karena leg kedua di Nou Camp (8/2) bakal sulit.

Hal itu diungkapkan entrenador Valencia Unai Emery. "Kami harus bermain lebih menekan dan lebih agresif. Kami juga berharap bisa mencetak gol," ungkapnya di situs resmi klub.

Emery mengatakan demikian karena mengacu pertemuan kedua tim sebelumnya di Mestalla musim ini (21/9/2011). Dalam bentrok di Liga Primera kala itu, Valencia dan Barca bermain seri 2-2. Tapi, versi Emery, Valencia seharusnya layak menang setelah selalu mencetak gol lebih dulu sebelum dibalas lawannya.

VALENCIA - Sukses menyingkirkan Real Madrid di perempat final membuat Barcelona dianggap bakal dengan mudah memenangi Copa del Rey musim ini. Benarkah?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News