Barca Kalah, Dani Alves Salahkan Suporter

Barca Kalah, Dani Alves Salahkan Suporter
Barca Kalah, Dani Alves Salahkan Suporter

jpnn.com - BARCELONA - Dani Alves menjadikan supporter sebagai kambing hitam kekalahan Barcelona atas Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp, Sabtu (1/2) malam WIB.

Bagi bek asal Brazil itu, para Barcelonistas atau fans Barcelona tak memberikan dukungan total pada tim pujaannya. Hal itu membuat para pemain Barcelona seperti sedang berjibaku di kandang lawan.

Padahal, selama ini Barcelona selalu mengandalkan para supporter sebagai pemain ke-12 di setiap laga. Barcelonistas memang bisa memberi tekanan hebat pada tim lawan. Namun, hal itu tak terjadi ketika Barcelona menjamu Valencia.

“Terkadang kami merasa sedang bermain di luar kandang. Hubungan antara tim dan pada supporter harus selalu positif. Tim membutuhkan bantuan dari supporter,” terang Alves di laman Football Espana, Minggu (2/2).

Namun, penggawa timnas Brazil itu tak mau terus-terusan larut dalam kesedihan. Alves meminta semua penggawa Barcelona segera melupakan kekalahan menyakitkan itu. Pasalnya, musim masih panjang.

“Kami kalah dan harus segera bangkit. Tidak ada waktu untuk menyesalinya. Kami harus bersikap dewasa dan belajar dari kekalahan sehingga hal itu tak terjadi lagi. Kami harus bisa menguasai semua pertandingan,” tegas Alves. (jos/jpnn)


BARCELONA - Dani Alves menjadikan supporter sebagai kambing hitam kekalahan Barcelona atas Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp, Sabtu (1/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News