Kim Kallstrom Dikabarkan Absen Tiga Bulan Bela Arsenal

Kim Kallstrom Dikabarkan Absen Tiga Bulan Bela Arsenal
Kim Kallstrom. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Apes benar nasib Arsenal. Sang rekrutan anyar Kim Kallstrom ternyata harus langsung absen dalam durasi yang sangat lama. Itu terjadi setelah pemain pinjaman dari Spartak Moskow tersebut mengalami cedera pada latihan pertama.

Koran Swedia, Aftonbladet, Minggu (2/2) menulis, pemain berusia 31 tahun itu harus absen minimal dua bulan. Kalaupun terjadi hal yang lebih buruk, Kallstrom harus absen selama tiga bulan.

Cedera itu tentu sangat menyesakkan bagi The Gunners, julukan Arsenal. Sebab, mereka mendatangkan Kallstrom untuk mengisi lubang yang ditinggalkan para pemain yang sedang dibekap cedera. Di antaranya ialah Aaron Ramsey. Namun, Arsenal tak mau berpolemik dengan hal itu.

“Saya harus menunggu kabar mengenai cedera Kallstrom,” terang bagian media Arsenal, Mark Gonella sebagaimana dilansir laman Fanatix, Minggu (2/2).

Cedera itu dikabarkan karena absennya Kallstrom dari lapangan hijau sejak November. Pasalnya, Liga Rusia memang tengah libur musim dingin. Nah, Kallstrom disebut kaget dengan intensitas latihan di Arsenal. Tapi, Gonella lagi-lagi tak mau berspekulasi.

“Tidak sekarang. Kami harus menunggu hasil dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis,” tegas Gonella. (jos/jpnn)


LONDON - Apes benar nasib Arsenal. Sang rekrutan anyar Kim Kallstrom ternyata harus langsung absen dalam durasi yang sangat lama. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News